Minggu, 22 Juni 2014

Cara Memperbaiki Laptop Mati Total

Cara Memperbaiki Laptop Mati Total - Cara Perbaiki Laptop Mati - Ini merupakan judul yang cocok untuk artikel ini .. nah kali ini kita akan berbagi sebuah artikel yang membahas tentang Cara Memperbaiki Laptop Mati. apa hambatan laptop Anda? jika laptop Anda tiba-tiba mati jangan panik terlebih dahulu dan membawanya ke tukang service laptop, karena Anda dapat memperbaiki sendiri, saya akan berbagi beberapa trik khusus Cara Memperbaiki Laptop Mati. sekarang mari kita bahas bersama-sama.
Cara Memperbaiki Laptop Mati Total
Cara Memperbaiki Laptop Mati Total

Memperbaiki Laptop Mati dan Solusi Perbaikannya

Pertama untuk diperiksa jika laptop macet seperti menggunakan logika elektronik. Jika laptop ini benar-benar mati logika pertama yang harus dipahami adalah tidak ada listrik, atau tidak ada tegangan, ada kekuatan yang masuk ke laptop. Hal itulah yang menyebabkan total notebook mati.

Apa yang begitu listrik yang harus diperiksa? Pertama pastikan bahwa rumah Anda tidak mematikan lampu. Power kegagalan bertarti jumlah laptop mati. Tentu ada aliran listrik di rumah, kemudian memeriksa jalur sambungan listrik ke laptop. Terhubung dengan baik? Setelah itu, lanjutkan dengan langkah-langkah berikut:
  • Bila lampu indikator pada laptop ini benar-benar mati, periksa kabel adapter, kondisi kabel listrik, stavol atau UPS dengan pengujian menggunakan multimeter.
  • Kemudian mempertimbangkan kinerja power adapter, kemungkinan kerusakan pada saklar on / off laptop sangat kecil, tapi tidak ada salahnya juga memeriksa kunci. Jika tidak ada masalah, maka kemungkinan lain adalah mainboard laptop.
  • Cobalah untuk mencabut power adapter dan kemudian pasang kembali dan mencoba untuk menyalakan komputer.
  • Jika menggunakan pengapian baterai laptop maka dipastikan kerusakan pada adaptor daya.
  • Lanjutkan untuk memeriksa mainboard. Coba periksa apakah pemasangan yang benar dari komponen yang kurang, terutama RAM SIMM dan komponen mikroprosesor. Jika perlu bisa mencoba mengganti memori untuk sementara waktu dalam rangka untuk memastikan bahwa total kerusakan laptop meninggal di sana pada mainboard atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar